Dukung MTQ Ke-42 Provinsi Riau Di Kota Dumai, Pemkab Inhil Gelar Rapat Matangkan Persiapan

Daerah, Pilihan228 Dilihat

NARAWARTA.COM – Guna mematangkan persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-42 tingkat Provinsi Riau Tahun 2024 di Kota Dumai Pemerintah Kabupaten Inhil melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil melaksanakan rapat persiapan, bertempat di Ruang Rapat lantai 5 Kantor Bupati Inhil, Kamis, (18/04/2024).
Rapat tersebut dipimpin oleh Pj Bupati Inhil diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Tantawi Jauhari yang juga Ketua LPTQ Inhil di damping Kaban Kesbangpol dan Kadispora Inhil serta di ikuti oleh kepala OPD dan Camat Se- Kabupaten Inhil.
Dalam rapat tersebut, mewakili Pj. Bupati, Tantawi mengatakan bahwa pelaksanaan rapat ini bertujuan untuk membahas dan mempersiapkan ke ikut sertaan Kabupaten Inhil dalam pelaksanaan MTQ Ke-42 Provinsi Riau di Kota Dumai pada 21 hingga 27 April 2024 mendatang dengan memperhatikan Persiapan kedatangan Kafilah, pelaksanaan kegiatan pawai Ta’aruf dan Bazar MTQ dan terkait hal lainnya.
“Kami harap pelaksanaan ini benar benar disiapkan, dan dimaksimalkan, agar dapat berjalan tanpa kendala apapun, persiapkan lebih awal terkait apa-apa saja kesiapan yang dibutuhkan baik itu pendistribusian peserta, pembagian tim disetiap cabang perlombaan, lokasi pemondokan, konsumsi, dan lainnya yang dimulai dari pra kegiatan hingga selesai.” Kata As1
“Kepada Perangkat Daerah untuk saling berkoordinasi, berkomunikasi terkait pembagian tugas kita masing masing, sehingga penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qu’ran Tingkat Provinsi di Kota Dumai nantinya dapat berjalan secara tertib, aman dan lancar,” ujar As 1.(ADV)