DPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna Milad Kabupaten Inhil yang ke-59

Galeri Foto82 Dilihat

NARAWARTA.COM – Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Rapat Paripurna Hari Jadi atau Milad Kabupaten Inhil yang ke 59 di Gedung DPRD Inhil, Jum’at (14/6/2024).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi di dampingi para wakil pimpinan, Sekretaris Dewan (Sekwan) Indra Yevi Rais serta dihadiri Pj Bupati Inhil Herman, Pj Gubernur Riau diwakili Kadispora Provinsi Riau Roni Rakhmat sera para anggota DPRD Inhil.

Tampak hadir juga Unsur forkompinda Inhil, anggota DPRD Riau dapil Inhil, mantan Bupati dan Wakil Bupati Inhil, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir DR H Ferryandi menyebutkan ada beberapa tanda yang menjadi indikator kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat, di antaranya pertumbuhan ekonomi yang baik, daya beli yang tinggi, kecilnya inflasi dan pemeraataan pembangunan infrastruktur.

“Infrastruktur fisik jalan dan jembatan serta infrastruktur peningkatan ekonomi. Inilah ke depannya yang harus kita tingkatkan di Kabupaten tercinta ini,” sebut Ketua DPRD Inhil H Ferryandi dalam pidatonya. (Galeri Foto)